Rindu Tahajjud


Baca Selengkapnya

Aku bersimpuh di antara kegelapan malam yang begitu sunyi


Kurebahkan kening pada kanvas sajadahku yang kian lusuh

Sambil ku lantunkan dzikir sendu yang terpekik dalam lorong-lorong kalbu

Menggumamkan nama yang sanggup mendengar teriakan taubatku



Aku sedang terisolasi hampa dalam pemasungan diri

Terbelenggu oleh rantai dosa yang menjerat

Yang selama ini menemani langkah kaki nista ku ini

Membuatku sulit untuk menapaki jejak peribadatan yang ditentukan oleh-Nya



Ku ingin menenggelamkan diri pada samudera cinta-Nya

Meski begitu banyak tabir yang menghalangi langkahku

Tapi aku ingin benar-benar kembali pada cinta-Nya

Yang membuatku sampai saat sekarang ini masih bisa menghela nafas

Yang membuat nadiku masih bisa berdenyut merdu



Aku rindu saat-saat seperti sekarang ini

Saat dimana aku memadatkan pengaduan dosa dalam munajatku

Aku rindu saat-saat seperti sekarang ini

Saat dimana air mataku bermuara deras memecah bendungan mataku yang sayu



Ya allah...

Berikanlah secuil hidayahmu untuk hamba-Mu yang berada dalam ketidakpastian ini

Aku ingin kembali fitrah pada lorong-lorong cinta-Mu

Aku ingin menjadi penghuni mahligai surga indahmu

1 komentar:

Nasrul Sigid Haryanto mengatakan...

Puisinya bagus banget,,, menyentuh hati!!!
jadi teringat dosa2ku....

Posting Komentar

Silahkan sampaikan pendapat dan komentar Anda mengenai blog ini dengan bahasa yang sepantasnya!!!

"Not SARA-SPAM-FULGAR !!!"

Next Prev home
 
; The Alien - Help Select